Cara Membuat Blog

Cara Membuat Email di Gmail Google Mail

Advertisement

Rempelok - Cara membuat email yang baik dan benar pastilah mengikuti petunjuk yang benar-benar tidak menyesatkan. Dan ini adalah cara membuat email paling sederhana yang pastinya anda akan memerlukannya. Secara sekarang Google bagaikan raja di dunia maya, layanan email dari Google yang disebut dengan Gmail adalah layanan email terbaik saat ini. Kapasitas yang diberikan saja hingga 10 GB. Apa kurang mantab tuh?

Cara membuat email di Google Mail dengan cepat

Cara membuat email di Gmail tidaklah sulit. Anda perlu mengisi berbagai informasi yang diperlukan untuk membuat email dengan cepat dan singkat. Dengan begitu anda langsung bisa menggunakannya untuk mengirim atau menerima email. Berbagai media internet juga banyak menggunakan email untuk data diri.

Maka dari itu, mulai sekarang bagi anda yang belum bisa membuat email, ikuti panduan cara membuat email dengan mudah dan sederhana secara cepat di Google Mail atau Gmail dengan fasilitas lengkap seperti profil Google+ juga untuk setiap akun. Simak cara membuat email di bawah ini.
Cara Mudah membuat email di Gmail atau Google Mail dengan langkah panduan lengkap bikin secara cepat dan mudah gratis gampang

Cara membuat email dengan mudah dan cepat tanpa ribet

  1. Buka Gmail.com maka anda akan menemui halaman berikut ini. Klik CREATE AN ACCOUNT di pojok kanan atas.
    Cara singkat membuat email di Gmail atau Google Mail dengan langkah panduan lengkap bikin secara cepat dan mudah gratis gampang
  2. Isi semua data yang diperlukan, anda bisa mengisi sesuai dengan data yang anda miliki. Sekaligus isi nomor ponsel anda dengan lengkap untuk menerima kode verifikasi ponsel. Klik Next Step untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
    Cara langkah cepat membuat email di Gmail atau Google Mail dengan langkah panduan lengkap bikin secara cepat dan mudah gratis gampang
  3. Anda akan disodorkan halaman konfirmasi nomor ponsel anda jika sudah diisi secara benar, isi kode yang dikirimkan ke ponsel anda. Kemudian klik Continue.
    Cara gratis membuat email di Gmail atau Google Mail dengan langkah panduan lengkap bikin secara cepat dan mudah gratis gampang
  4. Setelah anda berhasil verifikasi lewat ponsel anda, anda akan dihubungkan ke dalam profil yang telah anda buat. Ini juga akan digunakan untuk profil Google+ (layanan sosial media Google). Anda bisa mengganti foto dengan meng-upload-nya pada pilihan ADD PROFILE PHOTO. Jika sudah, klik Next Step.
    Cara membuat email di Gmail atau Google Mail dengan langkah panduan lengkap bikin secara cepat dan mudah gratis gampang
  5. Langkah terakhir, masuk ke dalam akun email anda dengan klik konfirmasi lagi dari tombol Continue to Gmail.
    Cara membuat email di Gmail atau Google Mail dengan langkah panduan lengkap bikin secara cepat dan mudah gratis gampang
Email anda berhasil dibuat dengan cepat. Pembuatan email tidak lebih dari 5 menit dan anda bisa membuat banyak email untuk kepentingan anda. Tentunya cara membuat email ini harus bermanfaat untuk anda. Anda bisa juga membuat blog dengan email Gmail ini. Manfaatkan sepenuhnya setelah melakukan cara membuat email ini seperti mengirim email, chatting, mengirim SMS ke teman-teman anda dan lain sebagainya.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.