Cara Membuat Blog

Kata Kata Bijak Hari Ini Terbaru

Advertisement

Rempelok - Kata kata bijak hari ini yang saya tulis hari ini merupakan kata bijak yang siap untuk anda gunakan dalam segala aktivitas anda yang memerlukan semangat juang yang tinggi. Hehe, maaf kalau kata kata yang saya lontarkan ternyata kurang dimengerti untuk anda. Soalnya saya telah menulis berbagai kata bijak yang sangat banyak dengan kata pembuka yang beragam jenisnya.

Kata kata bijak hari ini memotivasi anda kapan saja

Mungkin dengan itu saya agak kehabisan kata kata bijak yang merupakan kata yang mengantar kehidupan yang lebih baik. Hayah, ngelantur lagi dengan kata bijak yang tidak jelas. Pokoknya di rempelok, anda bisa melihat dan membaca berbagai kata kata bijak hari ini yang update dari berbagai sumber yang terpercaya.

Dan berikut ini adalah kata kata bijak hari ini yang bisa anda ambil hikmah dan maknanya. Untuk kata kata bijak lainnya bisa anda tambahkan sendiri dalam bentuk komentar bukan sebuah kiriman pasti.
Kata Kata Bijak Hari Ini Terbaru Kumpulan Ucapan Ungkapan Semangat Pekerjaan mengawali Kehidupan Untuk Memotivasi Diri

Kata kata bijak hari ini terbaru update tak pernah lelah

Setiap saat dalam kehidupanmu adalah gambar yang belum pernah lihat sebelumnya, yang masing masing gambar tersebut tidak akan pernah kamu lihat lagi, nikmati hidup dan buatlah menjadi lebih indah .

Seseorang yang selalu berfikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan yang di dapat, Tetapi Seseorang yang selalu berfikiran positif selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan yang di dapat.

Cintailah dirimu, rayu dengan pemahaman dirimu, romantislah dengan mimpimu, bertunaganlah dengan kesederhanaanmu, menikahlah dengan kejeniusanmu, bercerailah dengan egomu , itulah jalan yang baik untuk hidup .

Ada kata dalam bahasa inggris yaitu IMPOSSIBLE (Tidak Mungkin/Bisa) , jadilah orang yang optimis dan pantang mengeluh, karena kata kata itu akan berubah menjadi I'M POSSIBLE (Saya Bisa) .

Di dalam hidup, cinta tidak pernah di rencanakan atau bahkan terjadi karena suatu alasan, tetapi saat cinta itu menjadi kenyataan, cinta menjadi rencana untuk hidup dan alasan untuk hidup .

Kesalahan akan menjadi hal yang sangat menyakitkan bila terjadi pada kita, tapi bila kamu bertahan dan waktu berlalu koleksi kesalahan itu akan berkumpul menjadi pengalaman yang akan membuat kamu sukses.

Apa itu kepercayaan ? kepercayaan adalah ketika balita usia 1 tahun anda lemparkan ke udara kemudian anda tangkap lagi dan balita itu pun menikmatinya. Peganglah itu, karena kepercayaan sangat mahal harganya.

Sukses adalah seperti kucing yang mengejar ekornya, jika kucing itu berlali mengejar tanpa berfikir tidak akan bisa didapatkan selamanya, tapi jika kucing itu berjalan sebagaimana mestinya maka ekor itupun akan mengikuti kucing. sabar dan tunjukan dirimu apa adanya.

Hidup adalah buku yang semua kita baca, cinta adalah salah satu bab dari buku itu, selau tersenyum dan bahagia lah, karena didunia ini kita semua hanya sementara seperti buku itu yang akan habis jika terus di baca.

Jika seorang wanita/pria melemparmu dengan batu, balas lah dengan melemparnya dengan senyum dan cinta . tetapi jika seorang wanita/pria melemparmu dengan cinta, duduk dan berfikirlah sebentar, karena cinta dapat menyakitimu lebih sakit dari pada batu.

Terima kasih telah mampir untuk membaca kata kata bijak hari ini yang merupakan andalan dalam membuat artikel dan simak juga kata mutiara cinta sampai puisi cinta terbaru.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.