Cara Membuat Blog

Contoh Pidato Maulid Nabi

Advertisement

Rempelok - Contoh pidato Maulid Nabi memang pas sekali untuk anda pelajar atau siswa yang sedang mencari tema Maulid Nabi. Sebenarnya memang banyak yang bisa anda sampaikan saat Maulid Nabi dan jika materi keagamaan yang satu ini memang sangat baik untuk disampaikan.

Contoh pidato Maulid Nabi dalam naskah pidato

Untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung saja membaca contoh pidato Maulid Nabi ini sebagai suatu pidato peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sangat kita cintai. Misalnya anda memerlukan tema lain anda bisa mengunjungi beberapa contoh naskah pidato singkat pada halaman selanjutnya tetap di Rempelok.

Berikut ini adalah cuplikan dari contoh pidato Maulid Nabi yang akan anda sampaikan untuk umum. Naskah pidato Maulid Nabi ini bukan sesingkat yang anda kira, segera untuk klik link yang saya siapkan untuk mendapatkan contoh pidato Maulid Nabi atau naskah pidato Maulid Nabi secara lengkap.
Contoh pidato Maulid Nabi sebagai naskah pidato peringatan atau memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Contoh pidato Maulid Nabi lengkap bahasa indonesia singkat

Contoh Pidato Maulid Nabi

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Bapak-bapak, Ibu-ibu, para hadirin yang saya cintai.

Tiada kata yang lebih pantas untuk kita ucapkan selain memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan kepada kita segala rohmat, taufiq, dan hidayahnya. Sehingga kita masih dapat menikmati anugrah terindahnya yang ada dimuka bumi ini.

Solawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.

Bapak-bapak, Ibu-ibu, para hadirin yang saya hormati.

Pada Tanggal 12 Rabiul Awal 1431 H, bertepatan pada tangal ... seluruh kaum muslim merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, tidak lain merupakan warisan peradaban Islam yang dilakukan secara turun temurun.
.......
Klik di sini untuk mendapatkannya secara lengkap

Karena banyaknya materi yang ada tentu saja saya menyingkatnya menjadi suatu halaman yang bisa anda raih setiap saat dan langsung bisa anda baca sekaligus dicetak untuk dihapalkan. Semoga bermanfaat untuk contoh pidato Maulid Nabi kali ini.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.