Cara Membuat Blog

Contoh Pidato Bahasa Indonesia Singkat

Advertisement

Rempelok - Contoh pidato bahasa indonesia tentu saja akan bermanfaat untuk anak sekolah. Secara sekarang bahasa indonesia mengharuskan untuk siswa bisa berpidato di depan umum. Tentu saja bisa meningkatkan kepercayaandiri para siswa dan melatih keberanian. Itu akan menjadi modal yang sangat besar.

Contoh pidato bahasa indonesia dengan berbagai tema

Dengan contoh pidato bahasa indonesia ini anda tidak perlu lagi mencari berbagai contoh naskah pidato atau pidato bahasa indonesia singkat yang akan anda pilih sebagai materi berpidato saat adanya pelajaran bahasa indonesia. Apalagi tema-tema yang diusung merupakan tema sederhana dan umum pasti anda akan lebih enjoy dalam membawakan pidato bahasa indonesia ini.

Dengan segala hormat untuk para pelajar indonesia tentu saja saya sudah menyiapkan beberapa contoh pidato bahasa indonesia atau contoh naskah pidato singkat dengan jelas tanpa adanya suatu kekurangan.

Contoh pidato bahasa indonesia singkat termasuk contoh naskah pidato pendek dengan tema yang terbaru dan terbaik serta lengkap

Contoh pidato bahasa indonesia untuk tugas menyampaikan pidato

Contoh Pidato Maulid Nabi
Assalamu Alaikum Wr.Wb
Bapak-bapak, Ibu-ibu, para hadirin yang saya cintai.
Tiada kata yang lebih pantas untuk kita ucapkan selain memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan kepada kita segala rohmat, taufiq, dan hidayahnya. Sehingga kita masih dapat menikmati anugrah terindahnya yang ada dimuka bumi ini.
Solawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.
......

Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Yang terhormat Bapak ….,
Ibu-ibu, Bapak-bapak, hadirin dan hadirat,
Para remaja yang berbahagia,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bismilahirrahmanirrahim, alhadulillahirabbil ‘aalamin, marilah kita brsama-sama bersyukur ke hadirat Allah SWT, atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga hingga detik ini kita masih diberi kesempatan yang baik untuk memperingati “Maulid Nabi” Muhammad SAW junjungan kita.
Yang kedua salam dan shalawat juga kita panjatkan kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, semoga Beliau senantiasa di tempatkan oleh Allah di sisi-Nya sebagai umat yang memperoleh derajat yang paling tinggi di akhirat. Amin !
......

Contoh Naskah Pidato Kesehatan
Assalamu’alaikum Wr Wb
Yang terhormati Bapak/Ibu
Dan teman-teman yang saya cintai
Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya dan memberikan kesehatan bagi diri kita semua sehingga kita semua dapat hadir disini menghadiri acara Hari Kesehatan Nasional ini
Ibu/Bapak serta rekan semuanya, kesehatan memang sangatlah penting bagi diri kita semuanya, tanpa terkecuali. baik untuk kalangan muda maupun orang-orang telah dewasa sekalipun sangatlah penting untuk menjaga kesehatannya.
Sebelumnya marilah kita meninjau dulu kebelakang tentang sejarah hari kesehatan nasional ini.
.........
Dengan adanya teks pidato singkat di atas tentu saja anda harus mengapalkannya secara sempurna dan jadikan pidato sebagai media anda menyampaikan pesan-pesan yang bermanfaat untuk semua orang tidak hanya sekedar menghapal. Semoga bermanfaat untuk contoh pidato bahasa indonesia kali ini ya? Jangan lupa simak artikel menarik lainnya seperti pidato inggris, contoh proposal, bahkan kata kata cinta untuk pacar anda.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.