Cara Membuat Blog

Contoh Pidato Pendidikan Naskah Teks Pidato Pendidikan

Advertisement

Rempelok - Contoh pidato pendidikan pasti bertema pendidikan. Jadi untuk kali ini Rempelok menampilkan sesuatu contoh naskah teks pidato dengan tema pendidikan. Suatu pilihan yang sangat bijak untuk tugas pendidikan bahasa indonesia misalnya, bisa menggunakan pidato jenis ini. Soalnya jika menggunakan tema yang lain, akan jauh dari tema pendidikan.

Contoh pidato pendidikan sebagai tema tugas

Tapi di samping itu, contoh pidato pendidikan yang saya sajikan hanya satu materi. Sayangnya hanya di bagian itu saja. Masalah tema yang lain belum menggunakan tema pendidikan. Apalagi tentang pidato siswa berprestasi atau siswa teladan di sekolah.

Jangan khawatir soal itu, pencarian di internet sangat membantu kita apalagi untuk masalah pendidikan. Jadi sekali lagi silakan anda simak berikut ini contoh pidato pendidikan dalam naskah teks pidato yang singkat.

contoh pidato bertema pendidikan atau naskah teks pidato singkat pendek tentang pendidikan siswa berprestasi terbaru update

Contoh pidato pendidikan untuk siswa

Contoh Pidato Tentang Pendidikan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saudara-saudara sekalian !Yang saya hormati.Yang saya hormati Bapak/ibu Warga desa/kota/kab... pada hari ini, kita merayakan hari pendidikan Nasional, yang bertempat dilapangan ... pada tanggal 2 Mei 20... Dengan memperingati Pendidikan Nasional semoga kita lebih semangat dan bangkit untuk memajukan dan mencerdaskan pendidikan anak-anak bangsa agar berguna bagi bangsa, Negara dan Agama.Pertambahan anak umur sekolah yang cepat dan pertambahan lulusan tiap jenjang pendidikan yang besar, tapi tidak diikuti penambahan prasarana dan sarana pendidikan yang cepat dan memadai, menimbulkan masalah bagi pemerintah untuk memberikan “pendidikan dan pengajaran” pada semua warga Negara sebagaimana diamanatkan oleh undang- undang Dasar.
........
Klik di sini untuk mendapatkannya secara lengkap

Misalnya teks di atas yang anda dapatkan terlalu panjang, mungkin anda bisa meringkasnya sendiri dan memilih bagian mana yang harus disampaikan. Jangan lupa untuk menyimak atau membaca contoh pidato bahasa indonesia yang lain selain contoh pidato pendidikan seperti contoh pidato peringatan Maulid Nabi atau contoh pidato tentang kesehatan.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.