Cara Membuat Blog

Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Advertisement

Rempelok - Contoh naskah pidato peringatan Maulid Nabi kali ini merupakan naskah pidato Maulid Nabi yang kedua karena sebelumnya pernah ada contoh pidato Maulid Nabi dengan versi yang berbeda. Namun anda bisa memilih antara contoh naskah pidato peringatan Maulid Nabi yang kali ini atau contoh pidato Maulid Nabi yang sebelumnya.

Contoh naskah pidat menjadi pokok bahasan

Tentu saja semuanya sama saja hanya materi yang disampaikan sedikit berbeda tanpa mengesampingkan agama yang menjadi pokok bahasan kali ini. Jika anda memang ingin lebih lengkap tentang contoh naskah pidato kali ini bisa saja langsung membacanya.

Karena saya tidak menjualbelikan materi ini, jadi anda bisa langsung mendapatkannya tanpa harus mampir ke dalam situs yang mungkin akan berat untuk anda buka walau ini menyangkut materi contoh naskah pidato Maulid Nabi. Berikut cuplikan dan selengkapnya.

Contoh naskah pidato peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan materi tema keagamaan teks pidato bahasa indonesia singkat

Contoh naskah pidato peringatan Maulid Nabi lengkap

Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Yang terhormat Bapak ….,
Ibu-ibu, Bapak-bapak, hadirin dan hadirat,
Para remaja yang berbahagia,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bismilahirrahmanirrahim, alhadulillahirabbil ‘aalamin, marilah kita brsama-sama bersyukur ke hadirat Allah SWT, atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga hingga detik ini kita masih diberi kesempatan yang baik untuk memperingati “Maulid Nabi” Muhammad SAW junjungan kita.

Yang kedua salam dan shalawat juga kita panjatkan kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, semoga Beliau senantiasa di tempatkan oleh Allah di sisi-Nya sebagai umat yang memperoleh derajat yang paling tinggi di akhirat. Amin !
........
Klik di sini untuk mendapatkannya secara lengkap
Kalau anda sudah mendapatkannya jangan lupa untuk mengamalkannya karena ini adalah suatu materi yang sangat penting. Bisa juga berbagai teman anda dari sekolah lain juga memerlukan contoh naskah pidato ini untuk menyampaikan materi yang sama.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.