Cara Membuat Blog

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah Kelas VI

Advertisement

Rempelok - Contoh naskah pidato perpisahan sekolah kelas VI atau kelas 6 SD tetap menurut kerangka pembuatan naskah pidato yang baik dan benar. Coba anda perhatikan struktur-struktur yang ada pada pidato ini mungkin anda pernah melihatnya di buku-buku pelajaran yang ada di buku siswa atau buku pelajaran.

Contoh naskah pidato perpisahan setelah lulus ujian

Tetap saja contoh naskah pidato perpisahan kelas 6 SD ini akan bermanfaat untuk anda yang ingin menyampaikan pidato perpisahan. Apakah saat perpisahan kelas 6 SD dulu anda juga pernah mendengar contoh naskah pidato perpisahan seperti ini? Pasti akan ada yang disampaikan oleh guru terhadap anak didiknya apalagi yang hendak berpisah karena telah lulus ujian akhir.

Semua teks contoh naskah pidato perpisahan sekolah kelas 6 SD ini sudah saya rangkum dengan baik dan benar untuk membantu anda dalam mendapatkan materi untuk isampaikan ke murid-murid anda atau sebagai bahan acuan pendidikan.

Contoh naskah pidato perpisahan sekolah kelas 6 SD berbentuk teks pidato pelepasan murid kelas VI sekolah dasar

Contoh naskah pidato perpisahan kelas 6 sekolah dasar

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah Kelas VI

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat siang untuk semuanya.
Bapak Kepala Sekolah yang saya hormati,
Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati,
Para orang tua murid Kelas VI yang saya hormati,
Teman-Teman yang saya cintai.
Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Swt. karena dengan rahmat dan hidayah-Nya kita diberi kesehatan untuk berkumpul bersama pada hari ini.
Hari ini, kita berkumpul dalam rangka hari perpisahan sekaligus hari perayaan kelulusan siswa Kelas VI. Guru-Guru dan Teman-Teman, sungguh tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Sudah enam tahun kami belajar dan menimba ilmu di sekolah ini. Begitu banyak pelajaran dan pengetahuan yang kami dapatkan. Semuanya itu sangat berguna bagi kami.
........
Klik di sini untuk mendapatkannya secara lengkap

Kalau anda juga mencari materi lain tentu saja saya akan lebih suka jika anda membaca tema selain contoh naskah pidato perpisahan kelas 6 SD seperti contoh pidato Maulid Nabi atau contoh pidato kesehatan serta yang lain lagi akan segera saya update di Rempelok.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.