Cara Membuat Blog

Contoh Report Text Platypus

Advertisement

Rempelok - Contoh report text yang menggunakan tema hewan adalah pilihan yang saya ambil saat ini. Karena Rempelok juga belum update selama beberapa hari hanya karena bingung melanda. Misalnya juga untuk materi pendidikan lainnya kita ambil juga dari bahasa inggris paling baik adalah recount text atau narrative text. Semua saya hadirkan kepada anda untuk menangkap ide-ide lain yang terbelenggu.

Contoh report text terbaru bahasa inggris

Dengan menyediakan contoh report text bertema hewan yaitu Platypus ini saya berhrap anda juga mengenal hewan lucu yang satu ini. Siapa tahu ada yang belum tahu tentang platypus. Jadi akan saya jadikan sebagai contoh report text yang sangat berguna. Oiya, biasanya teman-teman juga akan datang dengan pencarian contoh teks report, kumpulan text report, contoh report teks terbaru, atau yang lainnya juga bisa saja terjadi.

Untuk mempercepat gerakan dan tidak akan ada yang tertinggal dalam materi contoh report text ini akan saya bagikan langsung kepada anda ini dibawah contoh report text yang baik dan benar. Kalau anda menemukan tugas teks report pas sekali dengan contoh di bawah ini.

Contoh report text platypus untuk mengerjakan tugas materi pendidikan pelajaran bahasa inggris example of teks english terbaru update
from: indykids.net reuploaded by: rempelok.blogspot.com

Contoh report text terbaru platypus

Platypus

Many people call platypus duckbill because this animal has a bill like duckbill. Platypus is a native Tasmania and southern and eastern Australia.

Platypus has a flat tail and webbed feet. Its body length is 30 to 45cm and covered with a thick, and woolly layer of fur. Its bill is detecting prey and stirring up mud. Platypus’ eyes and head are small. It has no ears but has ability to sense sound and light.

Platypus lives in streams, rivers, and lakes. Female platypus usually dig burrows in the streams or river banks. The burrows are blocked with soil to protect it from intruders and flooding. In the other hand, male platypus does not need any burrow to stay.
Karena saya hanya terlintas dan tidak sengaja menemukan materi ini saya anggap anda tidak terganggu karena saya juga mengutamakan kualitas yang bisa bermanfaat untuk anda. Pokoknya contoh report text ini sangat terbuka untuk mendapat masukan dari anda dalam segi manapun.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.