Cara Membuat Blog

Cara Membuat Twitter Mudah dan Cepat

Advertisement

Rempelok - Cara membuat twitter atau bisa juga anda akan mencari bagaimana cara membuat akun twitter dengan mudah dan cepat sehingga kita langsung bisa memainkan jari di Twitter dengan teman-teman yang sebelumnya sudah memiliki akun. Anda tidak perlu ragu dan khawatir karena cara membuat twitter lebih mudah daripada yang anda kira.

Cara membuat twitter untuk kegiatan yang menarik

Tentu saja ini adalah suatu media di mana anda bisa berinteraksi dengan teman anda atau yang disebut dengan microblogging dan difasilitasi secara gratis untuk anda dengan fitur keren yang sangat mengasyikkan. Tapi jangan terlalu membuat diri anda larut di dalamnya karena banyak kegiatan yang tentu saja membutuhkan anda.

Itu masalah lain, kali ini anda akan saya ajak untuk membaca cara membuat twitter bagi anda yang belum mempunyai akun twitter dan ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini.

Cara membuat twitter dengan mudah disertai gambar

  1. Buka alamat pada browser anda www.twitter.com
    Cara Membuat Twitter
  2. Klik "SIGN UP" pada halaman utama yang muncul, kemudian anda isi semua formulir yang perlu anda isikan dengan informasi diri anda. Pastikan anda juga sudah mempunyai email, jika belum anda bisa melihat cara membuat email dengan mudah.
    cara membuat twitter
  3. Bagian username atau yang disebut nick, isikan dengan yang anda inginkan tentu saja dengan unik dan menarik, seperti "rempelokblog". Pastikan juga belum ada yang memakainya.
  4. Kemudian isi password pada bagian password.
  5. Masukkan email anda, yang nantinya akan dikirim sebuah verifikasi untuk memverifikasi akun twitter anda.
  6. Lngkah terakhir adalah masukkan kode verifikasi dari email anda.

Tips: Gunakan password yang tidak mudah ditebak oleh orang lain tapi mudah anda ingat karena ini akan lebih penting daripada anda memasukkan tanggal lahir atau nama anda yang sangat berbahaya dan rawan untuk dicuri.

Mulailah mengatur atau setting akun twitter anda dengan apa yang anda inginkan di bagian pengaturan. Follow banyak orang yang mungkin anda kenal atau tidak anda kenal asal anda ingin berkenalan dan berkomunikasi langsung dengannya. Oh iya, anda juga bisa langsung berinteraksi dengan artis lokal bahkan luar negeri karena mereka lebih sering menggunakan media sosial ini. Maka dari itu perhatikan dengan baik cara membuat twitter yang telah saya tuliskan di atas.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.