Cara Membuat Blog

Contoh Naskah Drama Komedian

Advertisement

Contoh naskah drama komedian mungkin anda perlukan memang terdiri dari naskah drama dengan unsur humor atau komedi. Menggunakan bahasa yang baik dan benar serta bahasa indonesia yang lugu serta banyak mengandung unsur kata kata lucu yang akan menghibur para penonton. Setidaknya contoh naskah drama ini juga bertujuan untuk menghibur penonton.

Contoh naskah drama yang menghibur

Anda pasti sering melihat acara televisi yang banyak menayangkan tayangan humor dengan drama-drama yang ditampilkan dan selalu menghibur para penonton, begitu juga dengan contoh naskah drama komedian ini, anda yang memerlukannya sebagai tugas akhir atau tugas pendidikan bisa menggunakannya. Tentu saja contoh naskah drama ini lebih dari 5 menit jika diperankan untuk lebih lengkap silakan simak berikut ini.
Contoh naskah drama komedian sebagai tugas sekolah contoh teks naskah drama jenaka lucu humor pendek singkat minimal 5 menit 2 3 4 orang bahasa indonesia

Contoh naskah drama komedi Cinderella dan Putri Irakus

Ratu : (berdiri lalu menunjuk Cinderella) Siapa perempuan ini, Pangeran?
Pangeran : Ini adalah wanita yang akan menjadi istriku.
Ratu : Kau yakin memilih wanita seperti ini?
Pangeran : Ya, kami sudah saling mencintai. (Cinderella dan Pangeran saling bertatap muka, berpegangan tangan, dan tersenyum.)
Ratu : Apa? Kau pilih perempuan seperti ini yang tampang pembantu? Apa kata Bu Nia?
Cinderella : Apa kata dunia, Ratu.
Ratu : Ya. Itu maksudku.
Pangeran : Walaupun penampilannya seperti pembantu, tapi hatinya seperti emas 24 karat.
Ratu : Kau bilang hatinya seperti emas karatan? Tapi Pangeran. Bunda sudah menemukan pasangan yang cocok untukmu Pangeran. Dia adalah putri dari Kerajaan Jatuh Bangun.
Pangeran : Tapi Bunda . . . .
Ratu : Dia adalah wanita yang sangat cantik. Lagipula dia adalah wanita yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung. Apabila kerajaan kita bersatu dengan Kerajaan Jatuh Bangun, akan menjadi kerajaan yang sangat besaaar.
Pangeran : Tapi aku sangat mencintainya, Bunda.
Ratu : Tidak boleh! Pokoknya kau harus menikah dengan Putri Irakus.
Pangeran : Hah? Irakus? Nama yang aneh. Tapi aku tetap tidak mau.
.............
Dapatkan selengkapnya klik di sini

Contoh naskah drama ini sengaja tidak saya tampilkan semua untuk masalah ketersediaan tempat yang akan terlalu panjang dan akan terlalu berbelit-belit. Anda bisa langsung menyimpannya ke dalam media penyimpanan untuk segera dimanfaatkan. Selain itu saya juga memiliki cerita lucu yang akan menghibur anda.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.