Cara Membuat Blog

Contoh Naskah Pidato Singkat Perpisahan Kelas 12 SMA

Advertisement

Rempelok - Contoh naskah pidato singkat tentang perpisahan kelas 12 SMA yang akan dilangsungkan setelah ujian nasional dan setelah penguuman kelulusan sepertinya harus saya siapkan untuk anda yang ingin menyampaikan pidato untuk teman-teman anda dan para guru yang telah membimbing anda selama ini serta kepada bapak kepala sekolah yang telah memimpin sekolah.

Contoh naskah pidato singkat dengan materi terbaru

Untuk kali ini contoh naskah pidato singkat bukan dibuat untuk guru karena untuk guru akan saya buatkan tersendiri, hanya kali ini untuk para siswa yang ditugaskan menyampaikan pidato. Untuk melihat materi isi pidato anda bisa membaca langsung di bawah ini mulai dari rinkasan hingga selengkapnya untuk contoh naskah pidato singkat perpisahan kelas XII SMA atau teks pidato perpisahan kelas 12.
Contoh naskah pidato singkat perpisahan kelas 12 sma dari kumpulan teks naskah pidato pendek perpisahan siswa murid xii dari guru murid wali kelas kepala sekolah

Contoh naskah pidato singkat perpisahan kelas 12 dari siswa

Yang terhormat Bapak Kepala SMA Negeri 12 Jakarta, yang saya hormati Bapak dan Ibu Guru beserta staff dan karyawan, dan teman-teman kelas XII maupun adik-adik kelas X dan XI yang saya sayangi.
Selamat pagi dan salam damai untuk kita semua.
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa memberi berkat dan karunia, salah satunya kita dapat berkumpul bersama dalam rangka perpisahan kelas XII. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan di mana saya diizinkan menyampaikan pidato saya.
Teman-teman yang saya sayangi, begitu singkat kebersamaan kita dalam berjuang menuntut ilmu lebih tepatnya mencari ilmu karena ilmu tidak bersalah, tidak seharusnya dituntut. Sungguh indah kebersamaan kita, pastinya tidak akan bisa dilupakan karena penuh warna. Suasana belajar di kelas, kebersamaan di kegiatan sekolah, ataupun saat-saat kita berkenalan satu sama lain hingga saling mengenal. Air mata kebahagiaan maupun kedukaan kita lalui bersama, mungkin saja sampai nantinya.
...........
Pidato selengkapnya klik di sini
Karena banyak materi pidato yang seharusnya saya sampaikan, maka dari itu jangan lupa mampir untuk membaca contoh naskah pidato singkat lainnya seperti pidato perpisahan kelas 6 atau pidato ekonomi yang sudah ada.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.