Cara Membuat Blog

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta

Advertisement

Rempelok - Kata kata bijak tentang kehidupan seharusnya sudah sangat banyak yang melengkapinya di masing-masing blog yang ada di internet. Lagipula saya juga sudah mulai bosan dengan adanya kumpulan kata kata bijak tentang kehidupan ini karena masih sedikit dari pembaca yang mengirimkan karyanya.

Jika anda juga sudah membacanya tentu saja ingin yang lebih segar dari ini. Tapi tenang saja, saya akan membagikan berbagai kumpulan kata kata bijak tentang kehidupan yang baru dan bisa anda nikmati setiap saat seperti halnya kata kata mutiara atau kata kata cinta sebelumnya. Kalau begitu berikut ini koleksi yang telah saya kumpulkan.
Kata kata bijak tentang kehidupan cinta dan koleksi kumpulan kata mutiara paling bijak terbaru sebagai ungkapan perasaan cinta kepada pasangan atau pacar

Kata kata bijak tentang kehidupan terbaru

Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya.

Jangan habiskan waktumu tuk memikirkan apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang. MOVE ON!

Jangan biarkan kegagalan buatmu takut tuk mencoba. Ingatlah, tuk tahu apa itu bangkit, kamu harus tahu seperti apa rasanya jatuh.

Dalam hidup, Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu mau, tapi pasti terbaik yg kamu butuh.

Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada.

Meminta maaf adl bukti rasa cinta dan hormat thd org lain. Memaafkan adl bukti rasa cinta dan hormat thd diri sendiri.

Jika kamu terlalu mendengarkan apa yang orang katakan tentangmu, kamu tidak akan menjadi dirimu sesungguhnya.

Kata kata bijak tentang kehidupan untuk percintaan

Jangan berjanji jika tak bisa menepati. Janji yg diingkari akan membuat kecewa. Jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.

Saat marah, perhatikan seorg pria dr apa yg diucapkannya dan seorg wanita dr apa yg tdk diucapkannya.

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkanya.

Cinta tak pernah salah. Pun ketulusan tak pernah sia-sia. Hanya ego manusia yang membuat cinta dan ketulusan terkesan tak berarti.

Ketika kamu mempercayai seseorang, kamu akan sangat rapuh, tapi jika kamu tak mampu percaya, kamu tak akan bisa menemukan cinta.

Ketika seseorang membencimu, janganlah kamu balas membencinya. Mereka membencimu hanya karena mereka tak bisa jadi seperti kamu.

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Lebih baik disakiti dengan kejujuran daripada harus dibahagiakan dengan kebohongan.
Ini bisa menjadi ucapan yang sangat romantis jika anda ingin memberikannya kepada pacar anda. Jadi bisa menjadi bumbu keromantisan karena ada unsur cinta di dalamnya. Atau apapun bisa anda inginkan dengan ini. Semoga kata kata bijak tentang kehidupan ini bermanfaat untuk kita bersama.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.