Cara Membuat Blog

Status FB Lucu Terbaru

Advertisement

Status fb lucu yang dibagikan di dalam status dan juga menggunakan kata kata galau atau berbagai kata lebay yang biasanya dibuat oleh anak-anak alay menghiasi facebook setiap harinya. Media sosial ini masih saja menjadi media nomor satu untuk berkenalan dan menjalin pertemanan dari mana pun anda berada. Dengan membuat status fb lucu ini juga akan membuat semua perhatian tertuju kepada anda.

Saat ini banyak juga yang mempromosikan sesuatu melalui facebook, walau anda mempromosikan hanya sebuah status fb lucu, tapi setidaknya anda berusaha untuk membuat orang lain terhibur dan sebagai ungkapan perasaan anda saat sedang senang atau sedang gembira. Oh iya, saya sampai lupa kalau pernah menuliskan status fb romantis untuk anda dan pacar anda. Sebelum itu simak dulu ini status paling unik.
Status fb lucu terbaru dengan koleksi status facebook humor jenaka kocak gokil paling ngakak buat ketawa unik dan menarik
"Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli "

"Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang"

"Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.”

"Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan"

"Anda sedang mendapat 'Masalah' atau mendapat 'Tantangan'??? semua tergantung sikap anda"

"Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini"

"teman adalah jika dunia memberimu seribu kesedihan, maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan"

"Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan? maka aku akan menjawab 'hanya seujung kuku', karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus, tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat."

"Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa."

"Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar"

Walau masih sedikit, tapi anda bisa menambahkannya juga dengan mudah. Di komentar di bawah ini berbagi status fb lucu juga bisa dibaca banyak orang di indonesia sampai luar negeri.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.