Cara Membuat Blog

Cara Meningkatkan Traffic Blog atau Website

Advertisement

Rempelok - Cara meningkatkan traffic blog atau yang bisa disebut dengan visitor atau bisa juga adalah pengunjung blog merupakan teknik dasar dalam pembuatan blog yang ingin mempunyai traffic atau pengunjung yang berlimpah. Dengan pengunjung yang banyak maka kita bisa memanfaatkannya untuk apa saja yang kita inginkan termasuk promosi dan menghasilkan uang melalui internet.

Cara meningkatkan traffic blog dengan alami

Cara menaikkan pengunjung website sendiri tidak terlalu menggunakan teknik-teknik yang bisa membahayakan website atau blog itu sendiri. Anda harus tetap memberikan teknik natural pada blog anda dan pada cara meningkatkan traffic blog ini ada hal yang seharusnya tidak anda lewatkan untuk blog anda.

Di bawah ini telah saya tuliskan beberapa cara meningkatkan traffic blog yang mungkin ada yang belum anda lakukan dan harus anda lakukan jika anda menginginkan pengunjung yang melimpah.
Cara meningkatkan traffic blog atau teknik menaikkan pengunjung website menaikan pembaca web wordpress blogspot

Cara meningkatkan traffic blog atau website dengan mudah

  1. Lakukan posting rutin setiap hari, dengan melakukan update artikel secara berkala, blog atau website anda akan lebih aktif daripada blog yang tidak pernah melakukan update artikel terbaru karena pengunjung juga banyak yang tertarik akan artikel yang baru.
  2. Perhatikan metode SEO Onpage yang anda terapkan. Pelajari teknik ini akan sangat membantu anda untuk meraih pengunjung sebelum menggunakan backlink.
  3. Promosi ke berbagai situs sosial media atau social bookmark yang tersedia baik di dalam negeri maupun luar negeri. Ini akan sangat membantu dan social signal pada blog anda akan melejit sehingga blog anda akan lebih mudah untuk merajai posisi pada pencarian.
Melakukan hal tersebut secara rutin dan terorganisir denga baik merupakan cara paling mudah dalam teknik blog yaitu cara meningkatkan traffic blog. Jika anda mempunyai urusan yang tidak bisa ditinggalkan, anda bia melakukan posting terjadwal agar blog anda tetap update. Semoga bermanfaat untuk artikel kali ini. Baca juga kata kata mutiara dan cara membuat twitter.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.