Cara Membuat Blog

Contoh Kultum Singkat Menjadi Manusia yang Pandai Bersyukur

Advertisement

Rempelok - Contoh kultum singkat kali ini akan membahas tentang menjadi manusia yang pandai bersyukur. Tentu saja kita sebagai manusia harus senantiasa bersyukur karena setiap detik kita adalah anugerah dari Allah SWT. Contoh kultum singkat ini akan menjelaskan kepada kita bagaimana menjadi manusia yang pandai bersyukur.

Contoh kultum singkat dengan materi singkat

Kultum adalah singkatan dari kuliah tujuh menit dan senantiasa diberikan oleh kyai-kyai atau ulama di masjid atau musholla atau beberapa tempat lainnya. Dan dengan kultum itu kita bisa mengerti lebih dalam tentang makna kehidupan yang harus kita jalani. Di samping itu beberapa siswa selalu mencari contoh kultum singkat yang digunakan sebagai materi pelajaran. Untuk itu simak berikut ini contoh kultum singkat yang telah saya siapkan untuk anda.
Contoh kultum singkat dan koleksi kumpulan kuliah tujuh menit pendek menjadi manusia yang pandai bersyukur dengan materi keagamaan lengkap dalam islam

Contoh kultum singkat menjadi manusia yang pandai bersyukur

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengingatkan utamanya kepada diri saya pribadi dan juga kepada kaum muslimin dan muslimat pada umumnya, untuk senantiasa meningkatkan taqwa kepada Alloh, dengan sebenar-benarnya takwa yaitu ikhlas menjalankan apa yang telah diperintahkan-Nya dan meninggalkan apa yang telah dilarang. Kemudian marilah kita senantiasa mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT semata.
..........
Dapatkan contoh kultum singkat selengkapnya klik di sini

Lengkap dengan pembukaan saat bagaimana memulai sebuah kultum dan menyampaikan materi ke dalam ceramah. Beberapa kumpulan pidato singkat juga telah saya siapkan barangkali anda memerlukannya.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.