Cara Membuat Blog

Contoh Spoof Text Nasrudin Plays Guitar

Advertisement

Rempelok - Contoh spoof text yang akan mengawali hari ini untuk anda yang mencari beragam contoh spoof text ini memang agak menyusahkan. Apalagi untuk saya yang sedang memikirkan peringkat di mesin pencari untuk Rempelok sekaligus pembaca yang berkurang. Dengan contoh spoof text ini mungkin akan lebih bermanfaat ke depannya.

Contoh spoof text dari teks lainnya

Spoof text ini termasuk jenis text yang diperlukan dalam pendidikan bahasa inggris. Ya sama seperti narrative text atau descriptive text yang contohnya sudah saya sediakan. Anda tinggal membaca langsung berbagai contoh dari jenis teks lainnya.

Tapi khusus kali ini hanya untuk contoh spoof text masih tanpa penjelasannya. Karena memang saya belum mengetahui penjelasan dari masing-masing teks yang saya berikan untuk anda. Tapi semoga anda juga merasa terbantu dan berikut contoh teks spoof yang saya janjikan.

Contoh spoof text example of sample teks spoof dalam bahasa inggris in english beserta penjelasan terjemahan terbaru update

Contoh spoof text terbaru tentang nasrudin

Nasrudin Plays Guitar

Nasrudin was at the town square one day, and a group of people asked him if he knew how to play the guitar.

Nasrudin didn’t know how, but he replied, “Yes, I do. I am a masterful guitar player—in fact, I am one of the best in the world!“

The people, not expecting him to make such a boast, immediately gave him a guitar and asked him to play it.

Nasrudin took the guitar and started playing only one string, and continued to play only on that one string. After a minute of this, someone finally interrupted him and asked, “Mulla! Guitar players move their fingers and play a variety of strings. Why are you only playing one of them?”

“Well,” Nasrudin replied, “those players keep on changing strings because they are searching for a specific one. I found it on my first try—so why should I switch to another one?”
Untuk kisah lainnya atau yang berhubungan dengan teks spoof atau spoof text bisa juga akan saya update. Karena ini memang masih satu buah artikel contoh spoof teks. Tapi jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya selain contoh spoof text ini.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.