Cara Membuat Blog

Contoh Naskah Pidato Pernikahan Wakil Pengantin Pria Wanita

Advertisement

Rempelok - Contoh naskah pidato pernikahan yang kali ini akan tampil dalam artikel yang sangat ditunggu oleh pembaca dan sekaligus yang mencari artikel dengan tema pidato pernkahan baik dari wakil pengantin pria atau wanita.

Contoh naskah pidato pernikahan yang ada di interet

Memang untuk naskah pidato pernikahan ini bukan saya yang membuatnya. Namun saya hanya menyampaikan kepada anda bagaimana contoh teks pidato acara pernikahan dari wakil pengantin pria maupun wakil pengantin wanita.

Untuk lebih jelasnya dengan tema contoh naskah pidato pernikahan yang saya ambil saya tuliskan di bawah ini untuk cuplikan sekaligus selenkapnya tanpa ada materi yang dibuang karena semua untuk anda.

Contoh naskah pidato pernikahan wakil pengantin pria teks pidato sambutan acara perkawinan tema terbaru singkat pendek bahasa indonesia

Contoh naskah pidato pernikahan terbaru untuk pria dan wanita

Pidato Sambutan dari Wakil Pengantin Wanita

Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang kami Hormati,
Hadirin dan hadirat yang kami muliakan,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam sejahtera dan salam bahagia kami sampaikan juga kepada hadirin dan hadirat yang beragama lain.
Pertama-tama marilah kita mengucapkan syukur alhamdulillah, atas nikmat dan rahmat-Nya yang dilimpahkan kepada kita semua, sehingga pada malam yang berbahagia ini kita bisa mengadakan silaturahmi, khususnya dalam rangka ikut serta menyaksikan malam resepsi pernikahan putri kami (nama mempelai wanita) dengan putra (nama mempelai pria).
..............
Klik di sini untuk mendapatkannya secara lengkap

Pidato Sambutan dari Wakil Pengantin Pria

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat pagi/siang/malam, salam sejahtera juga saya sampaikan kepada hadirin yang beragama lain selain islam.
Ibu-ibu, Bapak-bapak, yang kami hormati,
serta hadirin hadirat yang kami muliakan.
Pada kesempatan malam resepsi yang berbahagia ini, kami atas nama sohibul hajat, mengajak hadirin dan hadirat untuk bersama-sama kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, atas semua nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, sehingga pada malam yang berbahgia ini kita bisa bersama-sama mengahadiri acara resepsi pernikahan ini, kepada Bapak/ibu … sekeluarga khususnya dalam rangka melaksanakan resepsi atas nikahnya putri tercinta (nama mempelai wanita) dengan nanda menantu (nama mempelai pria).
..............
Klik di sini untuk mendapatkannya secara lengkap

Anda juga bisa mencari bahan materi lainnya tentang naskah pidato di Rempelok, misalnya anda yang sedang mencari contoh pidato bisa menggunakan contoh pidato singkat atau contoh pidato pendidikan. Pastikan anda sudah menyalin contoh naskah pidato pernikahan ini dengan benar.
Advertisement
Artikel Menarik Lainnya
Rempelok Blog - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger.